Sabtu, 30 Agustus 2008

Jeritan Anak-anak di Luar Sana....

Teriak aq memanggil diri aq sendiri, terdengar suara parau yang menggunggah hati. Laksana tetesan air yang tidak berhenti untuk menyirami alam. Perih rasanya jika mendengar tangisan anak-anak yang seharusnya memiliki masa-masa indah dengan berbagai permainan dan bisa melepaskan rasa penat di pikirannya, namun mereka hanya bisa melihat kehancuran tempat tinggal mereka dengan penuh sampah, banjir, sembako mahal, dll. Pernah terlintas dalam pikiran aq, akankah mereka menikmati masa-masa yang ada dalam mimpinya kelak...???

Cobalah tengok penggalan cerita nyata yang selama ini aq dapatkan di sekitar kita...

Pejamkan sejenak mata kita, lalu renungkan apa yang ada di dalam sana. Akankah ada keceriaan dari wajah anak-anak yang tak terpenuhinya kehidupan sempurna seyogyanya masa pertumbuhan dan perkembangan mereka.

Kasih tak sampai, perkenalan pun bias jika kita tidak menjenguk kehidupan mereka sehari-hari. Pastikan bahwa uluran tangan kita mampu memberikan sedikit kebahagiaan untuk mereka. Jangan paksakan kehendak kita, jika nantinya akan menyakiti perasaan orang lain termasuk anak-anak yang memiliki kejujuran yang tak terhingga.


Hi There! Idocs Guide to HTML

Tidak ada komentar: